Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Rilis Album, Agnes Monica Juga Luncurkan Parfum

Sabtu 01 Jun 2013 22:29 WIB

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Mansyur Faqih

Agnes Monica

Agnes Monica

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agnez Monica merilis digital album terbarunya, Agnez Mo di West Mall, Grand Indonesia Jakarta Sabtu, (1/6). Pada saat yang sama, ia juga meluncurkan parfum, Agnez Eau de Perfume Reve.  

Acara dikemas dalam konsep konser mini dengan nuansa serba hijau. Konser dibuka dengan penampilan modern dance dari Nezindahood dan pole dancer dari Australia. Para penggemar Agnes tak sabar menyaksikan penampilan Agnes terus bersorak ramai memanggil namanya.

Agnez menyanyikan empat lagu yang dibawakannya dengan energik diiringi penari latar. Dua lagu pertama diambil dari album terdahulunya, yakni Shake It Off dan Muda

Dua lagu terakhir adalah lagu baru yang diambil dari album terbarunya. Yakni, Bad Girls dan Walk. "Dua lagu ini adalah lagu yang paling banyak suka," kata Agnes. 

Versi digital dari Agnez Mo ini sengaja dirilis lebih dulu sebelum album sebenarnya resmi dirilis. Meski tak menyebutkan secara pasti, Agnes menyebutkan album ini akan segera bisa dinikmati penggemarnya.

"Sebentar lagu, tunggu aja," katanya sambil tersenyum. 

Album digital ini secara resmi bisa dibeli dan diunduh melalui situs www.souniqemusic.com. Selain album baru, Agnes juga berencana akan merilis single internasionalnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA