Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Setelah Agnes Monica, Keith Martin Duet Bareng Luanada

Selasa 11 Feb 2014 17:19 WIB

Red: Citra Listya Rini

Keith Martin

Keith Martin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah berkolaborasi dengan Agnes Monica, penyanyi dan penulis lagu R&B berkebangsaan Amerika Serikat (AS), Keith Martin menggandeng pendatang baru, Luanada.

Rencananya, duet Keith-Luanada  menyanyikan lagu “Because of You”.  Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Keith 10 tahun lalu. 

Duet ini menjadi salah satu lagi dari album single Luanada bertajuk “Because of You” yang akan dirilis bertepatan dengan Valentine Day, 14 Februari 2014. 

“Bagi para penggemar lagu R&B, pasangan yang sedang kasmaran, atau yang hendak mengikatkan janji suci mereka di jenjang pernikahan sangat cocok jika menyimak dan menikmati lagu Because of You dengan taste yang baru dan fresh ini,” seperti dirilis VALF Record Keith, label baru Keith Martin.

Nada, sapaan Luanada, bagi Keith adalah sosok yang dicari selama ini, yakni sosok solois baru yang masih muda, fresh, dan memiliki kualitas suara mumpuni. 

Tak hanya itu, Luanada juga dinilai memiliki jam terbang tinggi dalam berbagai even musik internasional, di antaranya Asian Choir Championship, World Choir Championship, dan beberapa kali mendapat Multi Intelligent Awards. 

"Suaranya sangat manis dan halus seperti butter milk," kata Keith. Sejak itu, Keith menyapa Luanada dengan sapaan butter milk karena terpesona dengan kualitas vokal Luanada yang halus berkarisma.

Luanada sendiri awalnya sempat nervous saat kali pertama dipertemukan dengan Keith. Maklum, Keith adalah salah satu sosok penyanyi idolanya. “Kejuatan sekali buat saya bisa duet bareng Keith," ujar Luanada.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA