Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Dewa 19 Kembali Bersatu?

Kamis 20 Feb 2014 06:16 WIB

Rep: debbie sutrisno/ Red: Muhammad Hafil

Ari Lasso

Ari Lasso

Foto: rep

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser tunggal Ari lasso, Rabu (19/2), kembali mempertemukan para anggota Dewa 19. Bertempat di cafe  Rolling Stone, Ampera Jakarta Selatan, Andra gitaris , Yuke bassis dan Angga drummer kembali manggung bersama dengan Mantan Vokalis Dewa19 Arilasso.

Layaknya grup band yang masih lengkap. Mereka berempat membawakan lagu-lagu dari Dewa19  yang sempat populer dengan sangat atraktif. Lagu seperti “Cukup Siti Nurbaya”, “kamulah satu-satunya”, dan lagu “Kangen” mereka dendangkan untuk menghibur para penonton.

Sembari mendendangkan lagu, sesekali Arilasso terlihat bercanda dengan keempat compatriot sesama Anggota Dewa19. “mereka (Andra , Yuke, dan Angga) lebih sering ketemu saya ketimbang pendrinya,” canda Ari lasso.

Dalam konser Ari lasso yang bertajuk Sparkling Night ini,  “Mas” panggilan akrab arilasso membawakan 20 lagu hits pilihan dia dan requestan dari para penggemarnya. Sebagai penutup Arilasso membawakan lagu “Hampa”. Dalam kesempatan itu Mas mengajak seluruh penonton yang telah hadir untuk ikut bernyanyi bersama.

Tanpa pikir panjang penonton seisi ruangan tersebut langsung berdendang bersama. Tepuk tangan dan teriakan riuh terdengar dari awal sampai akhir lagu.

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA