Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Agnes Monica 'Nge-Jazz' di Java Jazz Festival 2014

Ahad 02 Mar 2014 18:08 WIB

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi

Agnes Monica

Agnes Monica

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya Agnes Monica tampil di Clear Jakarta International Java Jazz Festival (JFF) 2014, Ahad (2/3). Dengan mengenakan kostum serba putih, Agnes menyapa penonton lewat lagunya yang berjudul 'Flying High'.

Sayangnya, penampilan megah Agnes Monica di awal lagu sempat terganggu dengan mikrofonnya yang mati beberapa saat. Di lagu kedua, Agnes mengajak penonton untuk cooling down dengan hitsnya 'Bukan Milikmu Lagi' yang telah di aransemen menjadi irama jazz. 

Selain itu, Agnes juga membawakan lagu milik Brandy berjudul Moving On yang menjadi hits pada 1994. Lagu tersebut sukses dibawakan dengan irama jazz yang membuat suasana menjadi syahdu. "Lagu ini merupakan salah satu inspirasi saya dan cukup mengubah perspektif saya soal musik," ujarnya di atas panggung,

Sebelumnya Agnes memperkenalkan band yang sudah mengiringinya bernyanyi selama tujuh tahun. Tata panggung yang minimalis dan lampu sorot yang warna-warni membuat penampilan Agnes menjadi tampak megah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA