Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Agnes Monica Kurang 'Greget' di Java Jazz Festival 2014

Ahad 02 Mar 2014 20:54 WIB

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih

Penyanyi solo wanita, Agnes Monica

Penyanyi solo wanita, Agnes Monica

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agnes Monica tak hanya memeriahkan panggung Java Jazz Festival 2014 dengan lagu aransemen jazz. Namun dia juga membawakan sejumlah lagu berirama R&B dan hip hop. Untuk memeriahkan penampilannya, Agnes tak lupa membawa dancer ke atas panggung.

Penyanyi yang melejit lewat lagu Tak Ada Logika itu menghangatkan suasana lewat sejumlah hitsnya. Seperti Hide and Seek, Shut Em Up, dan Coke Bottle. Penampilannya yang enerjik membuat penonton bersorak dan ikut bergoyang mengikuti irama lagu. 

Secara keseluruhan, Agnes membawakan tujuh lagu. Namun, penampilan perdana Agnes sempat terganggu kualitas sound system yang kurang optimal. Sehingga ketika menyanyikan lagu Hide and Seek suaranya tenggelam dengan alunan musik.  

Meski telah berpenampilan enerjik namun Agnes kurang banyak berkomunikasi dengan penonton. Bahkan, dia jarang mengajak penonton untuk bernyanyi bersama sehingga suasana pertunjukkan kurang akrab. 

Setelah menyanyikan lagu terakhir, Agnes berjalan ke seluruh sisi panggung untuk mengucapkan terima kasih kepada penonton. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA