Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Penonton Dipersilakan Pilih Lagu di Soundrenaline 2014

Rabu 30 Apr 2014 05:26 WIB

Rep: cr02/ Red: Hazliansyah

Sejumlah musisi pendukung Soundrenaline 2014 berfoto bersama usai jumpa pers, Selasa (29/4)

Sejumlah musisi pendukung Soundrenaline 2014 berfoto bersama usai jumpa pers, Selasa (29/4)

Foto: Republika/cr02

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival musik Soundrenaline 2014 segera digelar. Ajang tersebut akan dihelat di dua kota, yaitu di Surabaya dan Medan pada bulan Mei dan Juni mendatang.

Di gelaranya yang ke-13 ini, Soundrenaline mencoba menghadirkan konsep baru, 'Voice of Choice'. Penonton dapat memilih album yang akan dibawakan oleh musisi pengisi acara itu nantinya. Caranya, penonton tinggal masuk ke situs GoAheadPeople.com dan melakukan voting di situs tersebut. 

"Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda di tahun ini," ujar Ari Lasso dalam jumpa pers, Selasa (29/4), di kawasan Kemang, Jakarta. 

Penonton dapat memilih album dari sejumlah band seperti GIGI, Slank, J-Rocks, Andra and The Backbone, dan /rif. 

Ari Lasso yang akan tampil bersama Dewa 19 berharap hal ini dapat menarik perhatian masyarakat Indonesia, untuk ikut serta meramaikan Soundrenaline 2014.

Managing Director Kilau Production Novrial Rustam selaku promotor berharap, semangat "Voice of Choice" dapat memberikan pengalaman musik yang tak akan terlupakan dan menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik rock berkualitas, baik bagi penampil maupun penonton.

Promotor juga menjanjikan akan memberikan tata cahaya, panggung dan suara supermegah di festival musik akbar tersebut.

Terkait pemilihan kota Surabaya dan Medan, Novrial menyebut dua kota itu merupakan fan base terbesar penikmat musik Soundrenaline.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada pecinta musik Indonesia yang loyal dalam mendukung acara Soundrenaline hingga kini," kata Novrial.

Selain nama-nama musisi diatas, Soundrenaline 2014 juga menghadirkan nama lainnya seperti Jamrud, KOTAK, Koil, Deadsquad, Shaggydog, PAS Band, Sheilla On 7, Burgerkill, The S.I.G.I.T, dan Seringai.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA