Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Agnezmo Cuek Ajakan Kolaborasi Michael Bolton?

Rabu 01 Apr 2015 14:16 WIB

Rep: c91 / Red: Hazliansyah

Michael Bolton

Michael Bolton

Foto: gozonews.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu penyanyi legendaris dunia, Michael Bolton akan menggelar konser di Jakarta. Pelantun "To Love Somebody" itu akan tampil pada 2 Juni mendatang. 

Establish Event selaku penyelenggara konser telah menyiapkan sejumlah hal untuk penampilan sang bintang. Termasuk mengajak kolaborasi penyanyi Indonesia yang tengah go international, Agnezmo. 

Namun agaknya rencana tersebut sulit terwujud. Pasalnya hingga saat ini permintaan mereka belum mendapat respons dari Agnezmo. Sebelumnya, pelantun 'Coke Bottle' tersebut pernah berduet dengan Bolton pada 2011 menyanyikan lagu "Said I Love You But I Lied". 

"Kami sudah mencoba kontak Agnez, namun ada beberapa kendala, kami sudah bertanya, tapi sampai saat ini masih agak belok," jelas Daniel Schizo, dari Establish Event, kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (31/3). 

Menurutnya, kemungkinan Bolton tak akan berduet dengan Agnezmo di konser kali ini.

Establish Event juga telah menghubungi manajemen Agnezmo. Hanya saja, penyanyi kelahiran 1986 itu tak bisa datang ke Indonesia. Seperti diketahui, Agnez kini tinggal di Amerika Serikat dalam rangka merintis kariernya di dunia Internasional.

Michael Bolton sendiri dijadwalkan tiba di Indonesia pada 31 Mei mendatang. Ia bakal membawakan beberapa hitsnya, seperti 'When A Man Loves A Woman', 'Love Is A Wonderful Thing', 'Missing You Now', 'To Love Somebody', dan lainnya.

Bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta, penyanyi legendaris itu akan memanjakan fansnya. "Kita belum tahu berapa lagu yang bakal dinyanyikan, tapi semua hitsnya akan dibawakan," tambah Daniel.

Ia mengungkapkan, pihaknya telah melakukan seluruh prosedur yang diminta manajemen Bolton. Sehingga kini mereka fokus dalam penjualan tiket. 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA