Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Nino RAN Tertantang Garap Lirik untuk Armand Maulana

Rabu 06 Apr 2016 06:38 WIB

Red: Indira Rezkisari

Armand Maulana

Armand Maulana

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, Membuat lirik lagu untuk single proyek solo Armand Maulana menjadi hal menantang bagi Nino RAN. Salah satunya karena harus disesuaikan dengan usia matang sang vokalis Gigi.

"Kalau buat penyanyi muda gampang, lirik tentang jatuh cinta," kata Nino dalam peluncuran single Armand Maulana berjudul "Hanya Engkau Yang Bisa" di Jakarta, Selasa (6/4).

Nino bersama Lale dan Ilman dari Maliq & D'Essentials kemudian membuat lagu tentang perempuan yang bisa bertahan dalam lika-liku percintaan setelah sekian lama.

Selain lirik, Nino, Lale dan Ilman tak mengalami kendala lain saat menggarap single itu. Apalagi Armand sudah mengutarakan preferensi musik yang diinginkannya. "Kang Armand referensinya agak tua juga," seloroh Nino.

Lale menambahkan, ciri khas Armand Maulana tetap terlihat meski lagu yang dibawakan berbeda dari yang biasa ia nyanyikan dengan band Gigi. "Hanya Engkau Yang Bisa" mengusung genre pop.

Bahkan, Armand juga menghafal koreografi khusus untuk video klip single di mana dia menari sepanjang lagu. "Saya semangat, memang ingin coba," kata Armand seraya berseloroh hal itu mengingatkannya dengan masa-masa ketika bergabung dalam Trio Libels.

Namun, dia juga mewanti-wanti agar koreografinya dibuat sesederhana mungkin. "Saya bukan dancer kayak Justin Bieber atau Justin Timberlaku," candanya.

Armand menambahkan juga sempat grogi karena berpasangan dengan perempuan muda di video klip. "Gue sadar diri kan, nanti kalau di video klip tampang gue kejauhan (umur) nanti kayak om-om," seloroh dia, dikutip Antaranews.

(baca: Harvey Malaiholo Beri Kejutan di Konser Sheila Majid)

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA