Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Backstreet Boys Adalah Penggemar Berat BTS

Rabu 07 Feb 2018 18:29 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri

Backstreets Boys

Backstreets Boys

Boyband asal Korea Selatan ini memang sedang naik daun di Negeri Paman Sam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih ingatkah Anda dengan Backstreet Boys? Boyband yang ngetop di era 90-an ini baru saja menggelar sesi tanya jawab langsung yang dilakukan lewat Twitter. Siapa sangka ternyata Nick Carter, Kevin Richardson, Howie Dorough, A.J. McLean, dan Brian Littrell adalah penyuka BTS.

Fakta ini terungkap tatkala akun @romvnrogers menanyakan pendapat soal K-Pop dalam sesi tanya jawab yang digelar pada Selasa (6/2). Nick Carter menjawab bahwa Backstreet Boys sudah mendengarkan lagu-lagu BTS yang diremix Steve Aoki sebelum dirilis. Dikutip dari laman Billboard, boyband ini bahkan ingin mengundang BTS ke markas mereka di Vegas.

 

"Kami adalah penggemar berat BTS, kami mencintai mereka," jelas Nick menanggapi pertanyaan @romvnrogers. "Sebenarnya Aoki memperdengarkan kami lagu BTS yang ia remix namun belum dirilis. Itu adalah remix yang dikerjakannya di studio, karena kami juga sedang berkolaborasi dengan Aoki juga. Kami ingin mengundang mereka (BTS) ke konser kami di Vegas jika mereka bisa datang," demikian diungkapkan Nick.

 

"Datanglah," imbuh AJ McLean memberikan penegasan.

 

BTS, boyband asal Korea Selatan ini memang sedang naik daun di Negeri Paman Sam. Lagunya yang berjudul 'Mic Drop' hasil kolaborasi dengan Desiigner sudah diremix oleh Steve Aoki. Lagu ini sudah bertengger di Billboard Hot 100 selama 10 pekan.

 

Para personil BTS sebelumnya juga pernah mengungkapkan bahwa masa kecil mereka diisi dengan lagu boyband era 90-an termasuk Backstreet Boys. BTS juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mensejajarkannya dengan Backstreet Boys.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA