Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Shane Filan Gelar Konser di Yogyakarta Maret

Kamis 01 Mar 2018 14:50 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yudha Manggala P Putra

Penyanyi asal Irlandia, Shane Filan, dalam konser bertajuk 'Right Here' di The Hall, Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3).

Penyanyi asal Irlandia, Shane Filan, dalam konser bertajuk 'Right Here' di The Hall, Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3).

Foto: Republika/Halimatus Sa'diyah
Konser diselenggarakan pada 17 Maret 2018.

REPUBLIKA.CO.ID,  SLEMAN -- Penyanyi asal Irlandia, Shane Filan, akan kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini, mantan pentolan dari boyband Westlife itu memilih Kota Yogyakarta untuk konser tunggal bertajuk Shane Filan Live in Concert.

Konser diselenggarakan pada 17 Maret 2018 di Indraprasta Ballroom Sahid Jaya Hotel Yogyakarta. Sebanyak 1.500 pasang mata akan dimanjakan sajian melankolis ala penyanyi yang memulai solo kariernya dengan album You and Me pada 2013 lalu.

Joy Ferry dari Full Color Entertainment mengatakan, promotor menyiapkan sekitar 1.500 tiket yang teriri dari silver Rp 500 ribu, gold Rp 750 ribu, diamond Rp 1.250.000 dan VVIP seharga Rp 2.250.000.

Ia memperkirakan, kurang lebih 15 lagu-lagu hits miliknya sendiri maupun Westlife akan dibawakan Shane Filan dalam konser kali ini. Sedangkan, untuk tiket dapat dibeli di Bookmyshow, Indomaret, Sahid Jaya, Maxima, maupun Fullcolor.

"Saat ini sudah hampir sold out, jadi yang tidak mau ketinggalan sebaiknya segera diburu tiketnya," kata Joy, Kamis (1/3).

Senada, Lala dari Maxima Production menuturkan, Kota Yogyakarta memang dipilih Shane untuk tujuan utama konser-konsernya di Indonesia. Salah satu yang membedakan konser ini tidak lain karena Shane akan banyak membawakan lagu-lagu Westlife.

"Untuk artis lokal belum bisa dipublish, tapi yang pasti semua kelas tiket selain silver akan disediakan tempat duduk," ujar Lala.

Untuk teknis konser, Yuniar dari Sahid Jaya menekankan, sudah disiapkan titik-titik yang akan dijadikan lokasi parkir kendaraan. Skenario peralihan kemacetan sudah dikoordinasikan pula dengan pihak-pihak berwajib.

"Dan sampai saat ini kita masih membuka ticket box, jadi kalau teman-teman masih belum mendapatkan tiket, bisa langsung ke Sahid Jaya," kata Yuniar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA