Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Shane Filan tak Sabar Sapa Penggemarnya di Yogyakarta

Kamis 01 Mar 2018 15:10 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yudha Manggala P Putra

 Penyanyi asal Irlandia yang juga mantan personel Westlife, Shane Filan, melakukan konferensi pers jelang konsernya yang bertajuk 'Right Here' di Jakarta, Senin (13/3).

Penyanyi asal Irlandia yang juga mantan personel Westlife, Shane Filan, melakukan konferensi pers jelang konsernya yang bertajuk 'Right Here' di Jakarta, Senin (13/3).

Foto: Republika/Halimatus Sa'diyah
Shane mengaku senang bisa kembali ke Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,  SLEMAN -- Mantan pentolan boyband Westlife, Shane Filan, akan kembali menggelar konser di Indonesia, 17 Maret mendatang. Dijadwalkan tampil dalam pertunjukkan bertajuk Shane Filan Live in Concert, Shane mengaku tidak sabar menyapa para penggemarnya.

"Kembali ke Indonesia saya sudah tidak sabar, saya akan kembali di bulan maret untuk beberapa pertunjukkan," kata Shane melalui video singkat yang dikirimkannya.

Menggandeng Maxima Production, Fullcolor Entertainment, dan Sahid Jaya, pria yang lahir dengan nama Shane Steven Filan itu mengaku selalu senang bisa kembali ke Indonesia. Fans dan sambutan hangat masyarakat Indonesia jadi yang selalu dikenang.

Bahkan, sambutan hangat tersebut diakui pria kelahiran 5 Juli 1979 itu telah dirasakan mulai dirinya masih bergabung di Westlife, sampai memilih untuk bersolo karier. Selain fans, satu hal yang begitu disukainya tentang Indonesia tidak lain masakannya.

"Saya cinta masakannya dan nasi goreng makanan favorit saya di Asia," ujar Shane yang akan menggelar konser pada 17 Maret 2018 mendatang di Indraprasta Ballroom Sahid Jaya Yogyakarta.

Sebanyak 1.500 tiket disediakan penyelenggara untuk masyarakat Yogyakarta maupun luar Yogyakarta yang ingin menikmati alunan lagu dari Shane Filan. Walau belum lama dibuka, penyelenggara mengaku tiket hampir terjual habis.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA