Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Konser Pernikahan Perak Armand Maulana dan Dewi Gita

Rabu 21 Nov 2018 19:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk "Satu Hati Satu Cinta" untuk merayakan hari jadi pernikahan ke-25 tahun pada 11 Januari 2019.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
11 Januari menjadi tanggal penting bagi pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 11 Januari menjadi tanggal penting bagi pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita. Tahun depan, keduanya merayakan 25 tahun pernikahan yang dikenal dengan istilah pernikahan perak.

Peringatan tersebut mereka wujudkan dalam bentuk konser yang bertajuk "Satu Hati Satu Cinta". Perhelatan akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Lotte Avenue, Jakarta Selatan, 11 Januari 2019.

"Ide datang dari saya. Apa yang ada di khayalan, saya komunikasikan dengan Dewi. Kemudian menggali konsep dengan promotor dan tim sekitar empat atau lima bulan," kata Armand.

Dia mengatakan, konser "Satu Hati Satu Cinta" menjadi wujud cintanya kepada Dewi Gita. Pada rangkaian konser tersebut, Armand juga akan bercerita tentang ruang-ruang dalam hidupnya.

Konser terbagi dalam beberapa segmen yang mewakili tiap ruang. Ada ruang kontemplasi Armand dengan dirinya, ruang bersama Dewi Gita, ruang bersama sahabat, serta ruang Armand bersama grup musik GIGI.

Armand dan Dewi berkolaborasi dengan GIGI, RAN, Marion Jola, dan Electroma. Armand membocorkan, dia dan Dewi juga bakal merilis lagu duet berjudul "Perjalanan Cinta" ciptaan Melly Goeslaw di atas panggung.

Menurut Dewi Gita, konser yang memperingati 25 tahun perjalanan cintanya bersama sang suami adalah sebuah momen penting. Ada perjalanan panjang yang harus dilalui, penuh dengan usaha dan semangat.

"Semoga usaha dan semangat menuju 'Satu Hati Satu Cinta' kami berdua takkan padam. Semoga Allah izinkan," ucap Dewi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA