Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Armand Maulana Siapkan Kejutan di Konser Bersama Istri

Rabu 21 Nov 2018 19:24 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Perjalanan Armand dan Dewi Gita tak lepas dari GIGI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Armand Maulana dan Dewi Gita menyiapkan banyak kejutan untuk konser kolaborasi perdana mereka. Dalam acara bertajuk "Satu Hati Satu Cinta" pada 11 Januari 2019, pasangan itu bakal berkolaborasi dengan sederet musisi.

Baca Juga

Selain berduet dengan sang istri, Armand memeriahkan ulang tahun pernikahan peraknya itu dengan menggandeng GIGI. Konser yang bakal diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta, itu juga menghadirkan RAN, Marion Jola, dan Electroma.

"Perjalanan saya dan Dewi sangat dekat dengan GIGI, jadi nggak mungkin tanpa mereka," ujar Armand pada konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Ada pula puluhan penari dan pemain musik tradisional yang berbagi panggung dengan para musisi itu. Armand menjamin penonton yang datang pasti menikmati dan bersenang-senang dengan apa yang disuguhkan.

Oktariadi Anis dari Merah Putih Showbiz selaku promotor menyampaikan, tiket sudah terjual sekitar 80 persen. Penjualan tiket presale dibuka sejak pekan lalu sampai 25 November 2018.

Penyelenggara acara menyediakan 12 ribu tiket dengan empat klasifikasi kelas, yaitu silver, gold, platinum, dan titanium. Masing-masing dibanderol seharga Rp 250 ribu, Rp 500 ribu, Rp 750 ribu, dan Rp 1 juta. 

"Tiket titanium dan silver sudah terjual habis. Tersisa kelas gold sekitar 200 kursi dan kelas platinum sebanyak 40 kursi," kata Oktariadi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA