Kamis, 13 Sya'ban 1440 / 18 April 2019

Kamis, 13 Sya'ban 1440 / 18 April 2019

Westlife Rekam Lagu Baru

Kamis 20 Des 2018 17:59 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Boyband Westlife.

Boyband Westlife.

Foto: EPA
Westlife akan menggelar tur konser bersama lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Grup vokal Westlife beberapa waktu lalu mengumumkan akan menggelar tur konser bersama lagi. Kabar yang lebih menggembirakan lagi, mereka telah menyiapkan lagu baru untuk pengemarnya.

Pelantun "Flying Without Wings" tersebut mengonfirmasi rencana untuk album baru dan tur pada Oktober. Enam tahun setelah berpisah, penyanyi Kian Egan mengungkapkan mereka telah resmi kembali ke studio untuk mengerjakan proyek baru.

Kian berbagi foto dirinya dengan Nicky Byrne, Shane Filan, dan Mark Fee. Keempat anggota dari Irlandia ini terlihat berdiri di depan mikrofon.

"Jadi ini terjadi, lagu pertama kami bersama sejak kami kembali bersama! 2019 tidak akan berarti selain epik! Tidak bisa menunggu untuk lagu-lagu baru! Semua datang awal 2019 !!!!," ujar Kian, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (20/12).

Dalam unggahan itu juga, Kian mengungkapkan, Westlife akan memulai tahun dengan penampilan di Inggris dengan tampil di The Graham Norton Show. Setelah itu, mereka siap meluncurkan The Twenty Tour di Belfast, Irlandia Utara pada Mei 2019.

"Graham Norton 11 Januari adalah tempat semuanya dimulai!" ujar Kian.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA