Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

7 Rings akan Jadi Single Baru Ariana Grande?

Ahad 13 Jan 2019 08:30 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ariana Grande.

Ariana Grande.

Foto: EPA
Grande sebelumnya telah merilis Thank U Next yang memuncaki tangga lagu di AS

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT-- Penyanyi Ariana Grande membagikan sebuah karya seni di Twitter. Tampaknya ini pertanda Grande akan merilis single terbaru pada 18 Januari.

Seperti yang dilansir dari Malay Mail, Ahad (13/1), gambar tersebut menunjukkan pintu berwarna merah muda yang ditulis dengan graffiti hitam bertuliskan 7 Rings. Di caption fotonya, pelantun “One Last Time” ini memberi emoji cincin berjumlah tujuh dan angka 1.18.

Belum lama ini, Grande juga telah merilis single baru berjudul “Imagine”. Imagine merupakan salah satu lagu yang akan masuk ke dalam album kelima Grande. Melalui single itu, Grande seolah mengajak pendengarkan untuk membayangkan dunia yang penuh cinta.

Sebelum Imagine, Grande telah lebih dulu merilis single berjudul “Thank U Next” yang menduduki puncak tangga lagu di Amerika Serikat. Di Inggris single ini menduduki puncak tangga lagu selama lima pekan terakhir.

Dalam proses merilis single tersebut, perempuan kelahiran 1993 ini sempat terlibat perselisihan dengan penyanyi rap Kanye West dan Drake. Perselisihan mereka sempat ramai di Twitter.

“Hai Kalian, saya tahu ada orang dewasa yang sedang berdebat di dunia maya sekarang, tapi beri waktu bagi Miley dan saya untuk meluncurkan karya kami yang indah, tolong sedikit sopan sehingga para gadis bisa memancarkan sinarnya,” ujar Grande di Twitter.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA