Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Mini Album Baru BTS Bakal Tayang Perdana di SNL

Jumat 15 Mar 2019 05:43 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Agung Sasongko

BTS

BTS

Foto: Soompi
BTS akan muncul di acara komedi NBC (Saturday Night Live) pada 13 April

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Mini album baru boy group BTS “Map of the Soul: Persona” akan tayang perdana di variety show terkenal Amerika Serikat “Saturday Night Live” (SNL) pada bulan depan. Agensi BTS, Big Hit Entertainment mengumumkan,, Kamis (14/3).

 “BTS akan muncul di acara komedi NBC (Saturday Night Live) pada 13 April untuk menghadirkan musik dan pertunjukan langsung dari mini album baru pada penonton internasional,” kata Big Hit Entertainment, seperti yang dilansir dari Korean Herald, Kamis (14/3).

Saturday Night Live sebelumnya mengumumkan daftar bintang tamu di akun media sosialnya. Mereka menyebutkan BTS dan Emma Stone akan hadir untuk episode 13 April.

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan menjadi bintang tamu musik. Sementara Stone akan menjadi pembawa acara.

Penampilan mereka di Saturday Night Live ini dapat ditonton secara global sehari setelah perilisan mini album BTS baru. “Map of the Soul: Persona” sendiri akan dirilis pada 12 April.

BTS sebelumnya memilih panggung Billboard Music Awards 2018 sebagai tempat pertunjukan perdana lagu “Fake Love”. Lagu tersebut merupakan lagu utama dari album “Love Yourself: Tear” yang dirilis pada Mei tahun lalu.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA