Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Westlife Akan Kunjungi Indonesia Agustus Tahun Ini

Kamis 21 Mar 2019 14:06 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Christiyaningsih

Boyband Westlife

Boyband Westlife

Foto: EPA
Westlife kembali reuni setelah tujuh tahun rehat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Irlandia, Westlife, akan bertandang ke Indonesia pada bulan Agustus mendatang. Westlife reuni kembali setelah tujuh tahun masa rehat. Mereka akan kembali hadir dengan tur terbaru yang akan berjalan mulai tahun ini.

Dalam rangka merayakan 20 tahun karir musiknya, Westlife akan hadir dengan tajuk konser Westlife - The Twenty Tour 2019. Pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia. Westlife – The Twenty Tour 2019 akan tampil pada 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City.

Dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (21/3), pada konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya. Mereka tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, My Love, Uptown Girl, Unbreakable, dan masih banyak lagi.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya dan bersatu lagi sebagai Westlife pada Oktober 2018. Westlife telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus mengumumkan mereka akan hadir dengan album baru. Single terbaru berjudul Hello My Love telah dirilis dan mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Detil penjualan dan harga tiket konser Westlife The Twenty Tour – Indonesia 2019  akan mulai  tersedia tanggal 28 Maret 2019 pukul 11.59 secara daring di www.tiket.com. Tiket juga dijual secara luring di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek dan di seluruh gerai Indomaret.

Konser Westlife - The Twenty Tour 2019 akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam. Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia. Mereka juga menjadi satu-satunya band yang memiliki tujuh single lagu yang sukses menempati posisi puncak di tangga Lagu di Inggris. Sebagai salah satu grup musik yang sukses, Westlife telah berhasil menjual lima juta tiket konser di seluruh dunia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA