Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Jumpa Fan di Jakarta, Park Bo Gum Tampilkan Suasana Konser

Ahad 24 Mar 2019 02:14 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Endro Yuwanto

Park Bo-Gum

Park Bo-Gum

Foto: Iit Septyaningsih/Republika
Tidak hanya menyanyi, Park Bo Gum juga menunjukkan kelihaiannya dalam menari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Park Bo Gum membuka acara jumpa penggemarnya dengan membawakan lagu 'I like You' milik band Day6 pada Sabtu (23/3) malam. Para penonton pun langsung menyambut dengan meriah.

Sesuai janjinya pada fans meeting kali ini, Park Bo Gum akan banyak bernyanyi sehingga penonton seperti merasa di konser. Maka memasuki segmen kedua, Park Bo Gum juga menyanyikan sejumlah lagu untuk para penggemarnya.

Park Bo Gum membawakan lagu 'Through the Night' dari IU dan 'Celebrity' milik PSY. Pemeran utama Encounter itu juga mendendangkan beberapa lagu miliknya, seperti 'My Person' dan 'Always be with You' yang merupakan soundtrack drama Encounter.

"I love Indonesia. Apakah kalian menikmati malam ini? Aku mencintai kalian, Indonesia. Apakah kalian bersenang-senang? Kalian memang luar biasa,” ujar Park Bo Gum dari atas panggung.

Tidak hanya menyanyi, pria kelahiran 1993 tersebut juga menunjukkan kemampuannya dalam menari. Di beberapa lagu, Park Bo Gum tampak menggerakkan badannya mengikuti alunan lagu.

Semua penonton juga terlihat sangat antusias. Mereka ikut menyanyi dan menari sambil sesekali meneriakkan nama idolanya itu.

“Aku mendapatkan energi dari kalian. Kalian luar biasa sungguh loveable. Walaupun kalian sedang berdiri, tapi kita harus mematuhi aturan keamanan. Tidak ada yang terluka kan?” tanya Park Bo Gum yang disambut jawaban kompak para fan.

Acara bertajuk 'Park Bo Gum Asian Tour Good Day in Jakarta' yang digelar di Kasablanka The Hall tersebut dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Hanya saja, ribuan penggemar telah memadati lokasi sejak siang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA