Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Diana Ross Bela Mendiang Michael Jackson

Senin 25 Mar 2019 03:06 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Israr Itah

Michael Jackson

Michael Jackson

Foto: AP
Ini berkaitan dengan klaim pelecehan seksual oleh Jackson dalam film dokumenter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi ikonik dunia, Diana Ross, membela mendiang Michael Jackson. Ini berkaitan dengan klaim pelecehan seksual oleh Jackson dalam film dokumenter berjudul Leaving Neverland.

Baca Juga

Dilansir dari People pada Senin (25/3), Ross berbagi pesan dukungan kepada Jackson, teman lamanya yang lebih dulu berpulang. Tampaknya dia memperingatkan kepada siapa pun yang berbicara menentang Jackson.

Ross, yang akan berusia 75 tahun pada Selasa (26/3), menuliskan pesan dukungannya itu pada sebuah unggahan di media sosial Twitter, pada Sabtu (23/3).  “Inilah yang ada di hati saya pagi ini,” kata dia. "Saya percaya dan percaya bahwa Michael Jackson adalah dan merupakan kekuatan luar biasa yang luar biasa bagi saya dan banyak orang lain."

Penyanyi legendaris yang populer dengan hit Supremes pada 1965 itu, lalu menulis, “STOP IN THE NAME OF LOVE”. Namun, perwakilan dari manajemen Ross tidak merespons dan memberikan tanggapan lebih lanjut atas sikap Ross itu. 

Ross dan Jackson, pernah bekerja bersama selama bertahun-tahun. Keduanya berbagi layar pada film besutan Sidney Lumet, The Wiz (1978). Selain itu, Jackson juga menulis serta memproduksi sebuah single yang dinyanyikan oleh Ross pada 1982, yaitu "Muscles". 

Ross juga disebut sebagai wali kedua anak-anak Jackson, yaitu Michael Joseph Jackson Jr. (22), Paris-Michael Katherine Jackson (20), dan terkecil Prince Michael Jackson II (17). 

Pesan dukungan Ross itu ditujukan ketika Barbra Streisand, seorang penyanyi ikonik Amerika Serikat, mengklarifikasi pernyataannya sendiri mengenai tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan terhadap Jackson. Jackson dituduh melakukannya kepada  Wade Robson dan James Safechuck, yang kemudian disebutkan pada film dokumenter Leaving Neverland.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Streisand, menceritakan bahwa dia benar-benar percaya pada klaim Robson dan Safechuck. Streisand kemudian mengklarifikasi komentarnya dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (23/3) waktu setempat. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA