Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Backstreet Boys Konser di Jakarta Oktober Mendatang

Selasa 26 Mar 2019 16:06 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Backstreet Boys

Backstreet Boys

Foto: EPA
Lagu Backstreet Boys telah akrab di telinga sejak 20an tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Backstreet Boys (BSB) bersiaplah untuk bergembira menyambut boyband ini kembali ke Jakarta. Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment akan membawa Backstreet Boys (BSB) DNA World Tour di Indonesia pada 26 Oktober 2019.

Baca Juga

Dibuka di Portugal pada 11 Mei mendatang, DNA World Tour merupakan tur arena terbesar dari Backstreet Boys selama 18 tahun ini. Mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara dan Asia.

DNA World Tour mengikuti rilis album terbaru Backstreet Boys yaitu album ke-10 mereka “DNA”, berisi lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin). “DNA” dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records.

“Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karir kami, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini,” kata Howie D, anggota BSB, dalam siaran pers, Selasa (26/3).

“Itulah yang saya sukai dalam album ini,” tambah anggota BSB lainnya, Kevin Richardson. Ia menambahkan mereka dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili mereka sebagai individu dan sebuah grup.

“Perjalanan ini berlangsung terus bersama kami dan tak banyak lagi hal yang dapat dilakukan,” ujar Brian Littrell. “Kami hidup dalam babak yang belum diungkapkan, dan itu sangat menarik.”

Setelah 14 bulan mengatur dan memecahkan rekor di Las Vegas, residensi “Backstreet Boys: Larger Than Life” akan berakhir pada 27 April 2019. “Vegas sangat luar biasa dan tanggal-tanggal pertunjukan selanjutnya akan menjadi pesta,” ujar Howie. “Itulah waktunya bagi kami untuk mengunjungi penggemar kami di seluruh dunia.”

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan kembali hits-hits sepanjang masa yang bertahan selama lebih dari 20 tahun, diantaranya “Quit Playing Games With My Heart”, “I Want It That Way”, “Everybody (Backstreet’s Back)”, “Incomplete”, “Shape Of My Heart”, “Show Me The Meaning Of Being Lonely”, “Don’t Go Breaking My Heart” dan banyak lagi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA