Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Boyzone Kenang Stephen Gately dalam Konser di Jakarta

Senin 25 Mar 2019 00:19 WIB

Red: Israr Itah

Aksi Boyzone dalam konser Thank You and Good Night Farewell Tour 2019. (ilustrasi)

Aksi Boyzone dalam konser Thank You and Good Night Farewell Tour 2019. (ilustrasi)

Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim
Ini merupakan konser terakhir dari boyband asal Irlandia tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyzone mengenang mendiang Stephen Gately dalam konser Thank You & Good Night Farewell Tour 2019 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Ahad (25/3). Ini merupakan konser terakhir dari boyband asal Irlandia tersebut. Di sini, mereka membawakan lagu-lagu hits-nya sejak pertama kali aktif di panggung hiburan, termasuk yang mengingatkan Boyzone pada rekannya yang telah tiada, Stephen Gately.

Baca Juga

Pada album Thank You & Good Night yang merupakan album perpisahan, Boyzone menciptakan lagu "Dream" yang dipersembahkan untuk Stephen. Lagu tersebut pun mereka bawakan dalam konser ini.

"Lagu ini dipersembahkan untuk Stephen yang kami anggap cocok sebagai bagian penutup dari Boyzone," ujar Keith, salah satu personel Boyzone dalam tayangan TVC.

Usai pemutaran video, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch langsung menyanyikan lagu "Everyday I Love". Sebagai bentuk apresiasi, bagian yang seharusnya dinyanyikan oleh Stephen diganti menggunakan rekaman suaranya.

Suasana sendu langsung menyelimuti ruangan Tennis Indoor, penggemar Boyzone pun ikut terharu dengan suasana yang mereka ciptakan. "Ini momen untuk memberikan rispek untuk saudara kami Stephen. Ada cahaya di sana, itu merepresentasikan spirit dari Stephen. Kami selalu merasa kalau Stephen selalu ada di sini, dia selalu jadi spirit kami," kata Keith.

Ronan juga meminta para penggemar untuk ikut bernyanyi pada lagu "Key to My Life". Di sini, suara Stephen dan video klip kembali dihadirkan untuk mengenangnya.

Selain mengenang Stephen, Boyzone juga membawakan lagu-lagu hits seperti "Nothing At All", "Pictures of You", "No Matter What", "Love Me for a Reason", "Baby Can I Hold You" dan lainnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA