Friday, 18 Syawwal 1440 / 21 June 2019

Friday, 18 Syawwal 1440 / 21 June 2019

Promotor Umumkan Harga Tiket Konser Westlife

Rabu 27 Mar 2019 19:17 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Boyband Westlife.

Boyband Westlife.

Foto: EPA
Semua kelas mulai dari silver sampai diamond VVIP memiliki tempat duduk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor Full Color Entertainment resmi mengumumkan harga tiket konser Westlife-The Twenty Tour 2019. Boyband asal Irlandia itu akan bertandang ke Indonesia pada bulan Agustus mendatang. Lewat rilis pers yang diterima Republika, Westlife ingin seluruh penonton menyaksikan konser dengan santai dan nyaman. Karena itu, semua kelas mulai dari silver sampai diamond VVIP memiliki tempat duduk.

Westlife akan manggung di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, pada Rabu, 7 Agustus 2019. Para personelnya yaitu Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan dijadwalkan naik panggung mulai pukul 20.15 WIB.

"Westlife menginginkan semua penggemarnya di Indonesia dapat menonton konser dengan harga terjangkau. Pihak manajemen menetapkan harga mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta," kata David Ananda, perwakilan dari Full Color Entertainment.

Pembagian kelas antara lain silver presale (Rp 750 ribu), silver reguler (Rp 990 ribu), gold presale (Rp 1,25 juta), gold reguler (Rp 1,5 juta), platinum presale (Rp 1,75 juta), dan platinum reguler (Rp 1,95 juta). Seluruh penonton bisa duduk dengan bebas di semua kelas kecuali diamond VVIP (Rp 2,5 juta) dengan kursi bernomor.

Tiket tersedia mulai Kamis, 28 Maret 2019, pukul 11.59 wib secara daring di situs www.tiket.com. Untuk pembelian luring bisa dilakukan lewat gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek serta di seluruh gerai Indomaret.

Westlife mengawali tur di Belfast, Irlandia, pada 25 Mei, lantas berakhir pada 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu, berlanjut dengan rangkaian konser di Asia yang di antaranya singgah ke Indonesia. Rangkaian Westlife-The Twenty Tour 2019 menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan terakhirnya di Croke Park Dublin pada 23 Juni 2012. Mereka mengumumkan kembali bergabung dan menyampaikan rencana tur pada Oktober 2018.

Para personel telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group, disusul dengan rilisan lagu baru Hello My Love serta rencana kehadiran album anyar. Pada konser mendatang, mereka dipastikan akan membawakan sejumlah hit. Sejumlah tembang itu termasuk Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, Seasons in the Sun, dan My Love. Selama karier dua dekade, Westlife berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA