Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tiket Konser Westlife Ludes dalam Dua Jam

Jumat 29 Mar 2019 15:10 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Boyband Westlife.

Boyband Westlife.

Foto: EPA
Promotor sedang mempertimbangkan menambah show konser Westlife.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Westlife kembali menggelar konser Indonesia Agustus mendatang. Tiket konsernya pun habis terjualnya hanya dua jam sejak pertama kali di uka pukul 11.59 WIB, Kamis (28/3).

David Ananda, promotor dari Full Color Entertainment, memohon maaf kepada semua penggemar Westlife di Indonesia yang tidak kebagian tiket. "Mengingat kapasitas venue konser nanti yang sangat terbatas, oleh karena itu kami selaku pihak promotor dan manajemen Westlife sedang dalam tahap diskusi apabila memungkinkan untuk membuat pertunjukan tambahan konser Westlife," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (29/3).

Westlife reuni kembali setelah 7 tahun masa rehat (Hiatus). Merayakan 20 tahun karier musiknya, Westlife akan hadir dengan konser Westlife-The Twenty Tour 2019.

Rangkaian konser dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia, Rabu 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition BSD City.

Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hitsmua. Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya dan kembalinya mereka bersatu sebagai Westlife pada bulan Oktober 2018 yang lalu pada awak media dan akun resmi media sosialnya

Westlife telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbarunya. Serta single terbaru berjudul “Hello My Love”.

Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia. Serta menjadi satu-satunya band yang memiliki 7 single lagu yang sukses menempati posisi puncak nomor satu di tangga Lagu di Inggris.  

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA