Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Blackpink tak Sangka Disambut Meriah di Coachella

Ahad 14 Apr 2019 13:01 WIB

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari

Blackpink di panggung musik Coachella, Jumat (13/4) waktu AS, California.

Blackpink di panggung musik Coachella, Jumat (13/4) waktu AS, California.

Foto: AP
Blackpink membawakan lagu populernya dan lagu solo oleh Jennie.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Girl band Korea, Blackpink, menjadi salah satu penampil pembuka dalam Coachella Valley Music and Arts Festival. Penampilannya pada Jumat (12/4) malam waktu AS di Sahara Stage menyedot antusiasme audiens dalam festival.

Dilansir dari Chanel News Asia pada Ahad (14/4), penampilan dari Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa dibuka dengan hits Ddu-du Ddu-du. “Kami tak mengangka penonton dalam konser itu begitu banyak. Hal ini pun membuat kami sangat bersemangat dalam konser tersebut," kata Rose.

Dalam rangkaian pertunjukan itu, Jennie pun sempat tampil solo membawakan lagunya sendiri. Kemudian, Blackpink pun juga membawakan lagu "Kill This Love" yang disajikan dengan penari latar berseragam militer.

Rose pun sempat kembali mencurahkan kesan atas konser tersebut. “Kita semua dari datang dari dunia yang berbeda. Namun, musik telah mempersatukan kita,” ujarnya.

Selain Blackpink, festival itu juga dimeriahkan dengan peluncuran sebuah film dari Donald Glover atau Childish Gambino. Film yang melibatkan Rihanna itu menghadirkan sebuah kisah di Kuba dengan durasi 54 menit.

Film soal rapper itu juga menyajikan soal kisah Nipsey Hussle dan Mac Miller. Kembali soal Coachella Valley Music and Arts Festival, penonton pun juga disajikan beberapa penampil seperti Selena Gomez dan DJ Snake.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA