Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

Band Era 1990-an Ajak Pengunjung Nostalgia di Pantai Ancol

Ahad 21 Apr 2019 11:20 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto

Karnaval di pantai Lagoon Ancol (ilustrasi).

Karnaval di pantai Lagoon Ancol (ilustrasi).

Foto: ancol
Pengunjung cukup membeli tiket gerbang Ancol seharga Rp 25 ribu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ancol memiliki sejumlah wahana, atraksi, dan acara-acara yang selalu menarik perhatian pengunjung. Liburan panjang kali ini juga dimanfaatkan oleh Manajemen Ancol Taman Impian untuk memberikan konten hiburan yang menarik.

Selain atraksi Tobot Internasional Show di Ocean Drean Samudra, trik sulap di Dufan, dan Atlantis Water Adventure, serta underwater football di Seaworld Ancol, sejumlah musisi era 1990-an pun ikut meramaikan Pantai Ancol. Band Basejam, Element, Gigi, Wayang, The Groove, dan KLA Project mampu membuat suasana Pantai Lagoon Ancol hangat dan meriah.

Menurut keterangan tertulis dari Manajemen Ancol Taman Impian, Konser Ketje Flash Back 90’s music pada Sabtu (20/4) berjalan lancar. Ribuan pengujung dari generasi tua sampai muda memadati area sekitar Panggung Apung, Pantai Lagoon Ancol.

Pengunjung antusias mengikuti rangkaian lagu-lagu yang dibawakan musisi favorit mereka. Lagu “Gerimis”, “Terpuruk”, dan tentunya “Yogjakarta” mampu menghipnotis penonton untuk ikut menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Untuk pengunjung yang belum sempat menonton, masih ada penampilan Jamrud (pukul 20.00 WIB) dan Naif (pukul 21.00 WIB) pada Ahad (21/4) ini di Panggung Apung Pantai Lagoon Ancol. Pengunjung dapat mengajak anggota keluarga dan sahabat tercinta sebab tidak ada biaya tambahan untuk menonton Konser Ketje Flash Back 90’s music. Cukup dengan membeli tiket gerbang Ancol seharga Rp 25 ribu per orang.

Konser ini berlangsung selama sebulan penuh setiap akhir pekan selama April 2019. Masih ada pula penampilan Edane, Tic Band, Pas Band, dan NTRL pada 27 April 2019 dan Slank pada 28 April 2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA