Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Shawn Mendes Segera Sapa Penggemar di Indonesia

Selasa 23 Apr 2019 16:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, Sound Rhythm, dan Traveloka mengumumkan konser

Promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, Sound Rhythm, dan Traveloka mengumumkan konser "Shawn Mendes: The Tour" yang akan menyambangi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Shawn Mendes akan konser di Indonesia bulan Oktober mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kanada Shawn Mendes segera menyapa penggemarnya di Indonesia. Dia menggelar konser bertajuk "Shawn Mendes: The Tour" yang akan berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Konser dipersembahkan oleh Traveloka, dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, dan Sound Rhythm. Pertunjukan merupakan rangkaian dari tur Mendes di tujuh negara di Asia, yakni Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Cina, dan Jepang.

"Prosesnya cukup panjang untuk menghadirkan Shawn Mendes ke Indonesia. Sejak pembicaraan awal sampai kesepakatan butuh waktu sekitar delapan bulan," kata CEO PK Entertainment Peter Harjani pada konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (23/4).

photo

Shawn Mendes

Saat ini, promotor sedang menantikan riders atau daftar permintaan lengkap dari sang musisi. Rincian seperti konsep panggung, durasi konser, daftar lagu, serta penampilan pembuka maupun kolaborator belum dapat diinformasikan.

Peter mendengar dari pihak label, Mendes adalah musisi yang sangat rendah hati. Dia yakin pelantun lagu "Treat You Better" itu tidak akan mengajukan permintaan aneh-aneh saat manggung di Indonesia enam bulan mendatang.

Terkait perlengkapan konser, Peter berharap bisa menyediakannya secara lokal. Dia optimistis peralatan dari dalam negeri sudah mumpuni untuk musisi internasional. Meski begitu, Mendes pasti membawa beberapa kontainer perlengkapan bersama timnya.

Peter menyampaikan, SICC yang menjadi lokasi konser bisa menampung kapasitas penonton sampai 10 ribu orang. Terdapat lima kategori tiket dengan kisaran harga Rp 900 ribu sampai Rp 3,75 juta.

"Pihak manajemen minta semua penonton duduk agar nyaman dan mendapat pengalaman konser yang menyenangkan. Pasti akan semegah konser Mendes bertajuk sama di negara lainnya," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA