Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Tiket Presale Konser Shawn Mendes Dijual Mulai Lusa

Selasa 23 Apr 2019 17:33 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Shawn Mendes

Shawn Mendes

Foto: EPA
Shawn Mendes akan konser di Indonesia bulan Oktober mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penggemar Shawn Mendes di Indonesia. Penyanyi 20 tahun kelahiran Toronto, Kanada, itu bakal menggelar konser bertajuk "Shawn Mendes: The Tour" 2019 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Baca Juga

Konser merupakan kerja sama Traveloka bersama promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, dan Sound Rhythm. Direktur Pemasaran PK Entertainment, Harry Sudarma, menginformasikan tiket presale tersedia mulai 25 April 2019.

"Tiket presale dengan kategori The Shawn Access bisa dibeli sebelun masa penjualan tiket untuk umum, mulai Kamis (25/4) pukul 10.00 WIB sampai Senin (29/4) pukul 23.59 WIB atau sampai tiket habis," kata Harry.

Dia menjelaskan, akses pembelian dapat dilakukan melalui laman shawnaccess.com atau dengan mengunduh aplikasi The ShawnAccess App. Calon penonton akan mendapat kode khusus untuk membeli tiket.

Sementara, penjualan tiket untuk umum tersedia pada 30 April 2019 mulai pukul 10.00 WIB melalui situs www.traveloka.com dan www.shawnmendesjakarta.com. Tiket terdiri dari lima kategori.

Rincian harganya antara lain kategori satu (Rp 3,75 juta), kategori dua (Rp 2,75 juta), kategori tiga (Rp 2,1 juta), kategori empat (Rp 1,6 juta), dan kategori lima (Rp 900 ribu). Harry mengatakan, harga belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

photo

Promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, Sound Rhythm, dan Traveloka mengumumkan konser Shawn Mendes: The Tour" yang akan menyambangi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Dia juga menyampaikan beberapa catatan penting yang perlu diketahui calon pembeli. Satu transaksi pembelian terbatas untuk enam tiket. Pembeli harus memasukkan nomor identitas karena ada pengecekan kartu identitas pada hari-H.

Tanda pengenal itu bisa berupa KTP, SIM, atau paspor. Saat transaksi berhasil, pembeli mendapat konfirmasi pemesanan untuk mencetak tiket elektronik H-7 sebelum konser yang harus dibawa ke lokasi konser.

"Tidak diperlukan penukaran tiket fisik. Kami ingin penonton merasa nyaman mulai dari proses pembelian tiket sampai pulang. Kami berharap konser ini tak terlupakan bagi para penggemar Shawn Mendes di Indonesia," kata Harry.

"Shawn Mendes: The Tour" mempromosikan album ketiga Mendes yang diberi tajuk sama dengan namanya. Album ketiga yang dirilis Mei 2018 itu meraih berbagai penghargaan serta bertengger di puncak Billboard 200 album chart.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA