Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Aksi One OK Rock Panaskan Konser Ed Sheeran di Jakarta

Sabtu 04 May 2019 09:10 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Grup Band Rock asal Jepang, One Ok Rock saat tampil sebagai supporting act pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).

Grup Band Rock asal Jepang, One Ok Rock saat tampil sebagai supporting act pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
One OK Rock membuka konser Ed Sheeran di Jakarta, Jumat malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Jepang One OK Rock memanaskan konser "Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta" di Gelora Bung Karno Stadium, Jumat (3/5) petang. Grup musik beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya itu membuka pertunjukan dengan gahar.

Pukul 18.30 WIB, seluruh hadirin terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". Lantas, sekitar pukul 18.45, One OK Rock menggebrak panggung dengan lagu "Push Back", menyusul tembang kedua berjudul "Deeper Deeper".

Ini bukan pertama kalinya grup musik yang dibentuk di Tokyo itu datang ke Indonesia. Mereka mengaku sangat senang dan bersemangat bisa kembali menggelar pentas di Jakarta yang warganya mereka anggap sangat ramah dan bersahabat.

"Sudah lama kami tidak ke Jakarta dan akhirnya kali ini bisa kembali. Terima kasih sudah datang," kata Takahiro Moriuchi alias Taka, sang vokalis saat menyapa penonton.

Baca Juga

photo
Vokalis Grup Band One Ok Rock, Takahiro Morita saat tampil sebagai supporting act pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).

Sederet lagu lain yang mereka bawakan termasuk "Clock Strikes", "Head High", dan "Stand Out Fit In". Dengan penuh semangat, mereka pun menawarkan musik penuh hentakan kepada penonton lewat "The Beginning" dan "Might Long Fall".

"Apakah kalian masih bersemangat malam ini? Kami akan membawakan lagu terakhir, kami harap bisa kembali bertemu kalian segera," ungkap Taka sebelum membawakan tembang pamungkas "Wasted Night".

Setelah One OK Rock kembali ke balik layar, penonton pun bersiap menantikan kehadiran Ed Sheeran. Konser yang diselenggarakan promotor PK Entertainment, Sound Rhythm, dan AEG Presents itu menutup rangkaian tur sang musisi di Asia.

Tur Asia Sheeran untuk mempromosikan album Divide rilisan 2017 berlangsung sejak awal April sampai awal Mei 2019. Selain di Jakarta, konser juga berlangsung di Tokyo, Osaka, Seoul, Singapura, dan Bangkok.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA