Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Konser Lauv Asia Tour 2019 Batal Sambangi Indonesia

Kamis 23 Mei 2019 11:13 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Lauv

Lauv

Foto: EPA
Situasi Jakarta yang tidak menentu menyebabkan batalnya konser Lauv.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm mengumumkan pembatalan konser Lauv di Jakarta. Penyanyi Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu "I Like Me Better" itu urung menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser Lauv yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat, 24 Mei 2019, di Tennis Indoor Senayan dibatalkan," kata promotor lewat pernyataan resminya, Kamis (23/5).

Menurut rilis pers tersebut, promotor sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan penggemar maupun seluruh staf yang bertugas. Lauv pun dikatakan turut prihatin dengan kondisi yang tidak memungkinkan.

Mewakili pihak artis dan seluruh staf yang bertugas, promotor memohon maaf atas keadaan yang telah terjadi. Meski dibatalkan, mereka tengah mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser Lauv di Jakarta selanjutnya.

"Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di Lauvjakarta.com," ujar mereka.

Lauv yang mengusung musik dansa elektronik belum pernah menggelar konser di Indonesia. Selain Jakarta, Lauv Asia Tour singgah di Mumbai, Singapura, Bangkok, Manila, Cebu, Hong Kong, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA