Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Band Lukas Graham Segera Sapa Penggemar di Indonesia

Sabtu 25 May 2019 16:23 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nur Aini

Band Lukas Graham

Band Lukas Graham

Foto: Wikipedia
Lukas Graham akan konser perdana di Indonesia pada 1 Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Denmark, Lukas Graham, segera menggelar konser perdana di Indonesia. Konser bertajuk "Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019" itu digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, 1 Oktober 2019.

Baca Juga

Band beranggotakan Lukas Graham Forchhammer (vokal), Magnus Larsson (bas), dan Mark Falgren (drum) itu mempromosikan album 3 (The Purple Album) rilisan 2018. Salah satu lagu hit dalam album berjudul "Love Someone".

Konser merupakan kolaborasi promotor Fullcolor Entertainment dengan Traveloka dan DoubleTree by Hilton Jakarta–Diponegoro. Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda, menyebut musik Lukas Graham dapat menjadi penyemangat bagi siapa pun.

"Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia. Ada pesan pantang menyerah, memperjuangkan sesuatu hingga sukses," kata David lewat pernyataan resminya.

Lukas Graham dibentuk pada akhir 2011 dan mulai eksis sejak 2015. Band yang dinamakan sama seperti vokalis utamanya tersebut mulai terkenal secara global berkat lagu "7 Years" dan "Mama Said" yang dirilis Oktober 2015.

Sederet lagu yang dimainkan Lukas Graham sarat hal positif sehingga banyak penikmat musik menyukainya. Salah satunya adalah lagu "7 Years" yang diciptakan sang vokalis. Lagu itu terinspirasi dari mendiang ayahnya yang wafat pada usia 61 tahun. 

Lewat lagu, Graham membayangkan dirinya menjadi seorang kakek tua yang ingin tetap disapa oleh anaknya di usia lanjut. Kelak, dia berharap dirinya dapat dianggap sebagai seorang ayah yang sempurna bagi anaknya.

Pada konser mendatang, Lukas Graham akan membawakan sederet lagu penuh makna tersebut. Album Purple memuat lagu bertema "tumbuh dan melanjutkan hidup", termasuk "Love Someone" yang sejak debutnya merajai tangga lagu Denmark selama delapan pekan.

Tiket dapat dipesan mulai Senin, 27 Mei 2019 pukul 11:59 WIB. Ada lima kategori harga, Diamond VVIP (Rp 1,75 juta), Gold VIP (Rp 990 ribu), Presale Gold VIP (Rp 750 ribu), Silver Festival (Rp 550 ribu), dan Presale Silver Festival (Rp 350 ribu).

Harga belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi. Tiket bisa dibeli lewat aplikasi Traveloka dan situs www.lukasgrahamjakarta.com. Penjualan luring tersedia di kantor Fullcolor Entertainment, Mal Taman Anggrek, Jakarta.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA