Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Setelah Jakarta, Westlife Dipastikan Sambangi Palembang

Jumat 07 Jun 2019 12:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Boyband Westlife

Boyband Westlife

Foto: EPA
Westlife akan menggelar konser di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal pria asal Irlandia, Westlife, akan menggelar konser di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatra Selatan pada Ahad (18/8). Sebelumnya, pada 6-7 Agustus 2019, Westlife juga dijadwalkan manggung di Jakarta.

Konser dipromotori oleh Neutron Live Asia yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One, dan Musi Event. Tiket pertunjukan tersedia mulai 10 Juni 2019 pukul 11:59 WIB secara daring di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com.

Presiden Direktur Neutron Live Asia, Rendy, menjelaskan alasan di balik keputusan memboyong Westlife ke Palembang. Selama ini, sudah banyak musisi internasional yang tampil di sana seperti Shane Filan, duo Boyzlife, dan Michael Learns to Rock (MLTR).

"Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatra dan Palembang khususnya," ungkap Rendy lewat pernyataan resminya.

Penampilan Westlife di Indonesia merupakan rangkaian dari konser reuni bertajuk Westlife-The Twenty Tour 2019. Pertunjukan di Irlandia sudah dimulai pada 25 Mei di Kota Belfast dan berakhir pada 5 Juli di Kota Dublin.

Setelah itu, Westlife melanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke beberapa kota di Indonesia. Konser menandai kembalinya Westlife setelah tujuh tahun masa hiatus sekaligus merayakan 20 tahun karier bermusik.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan mengumumkan rencana tur pada Oktober 2018. Westlife menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus merilis album terbaru dengan single teranyar berjudul Hello My Love.

Pada konser mendatang, Westlife membawakan deretan lagu baru serta tembang-tembang hits andalan mereka. Penggemar berat Westlife pasti tidak asing dengan Swear It Again, I Have A Dream, Seasons in the Sun, My Love, dan Uptown Girl.

Tiket konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Palembang terdiri dari empat kategori. Ada dua kelas dengan kursi yakni VVIP (Rp 1,95 juta) dan platinum (Rp 1,45 juta), serta dua kategori tanpa kursi yaitu gold (Rp 950 ribu), dan silver (Rp 550 ribu).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA