Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Adele Kenang Masa Lalu di Konser Spice Girls

Selasa 18 Jun 2019 15:56 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: EPA
Musik Spice Girls memberi inspirasi berjuang untuk Adele.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Penyanyi Adele hadir menonton konser reuni Spice Girls di Stadion Wembley London pada Sabtu (15/6). Melihat Mel B, Emma Bunton, Mel C, dan Geri Halliwell membawa kembali kenangan bagi pemenang penghargaan Grammy ini.

Baca Juga

Adele ingat bagaimana ia pertama kali melihat kelompok gadis populer tersebut tampil. “Oiii terakhir kali aku melihat Spice Girls di Wembley adalah 21 tahun yang lalu! Malam ini dengan orang terdekat dan tersayang, saya menangis, tertawa, menjerit, menari, mengenang, dan jatuh cinta lagi dengan diri saya yang berusia 10 tahun,” ujar Adele dalam sebuah video di Instagram, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Adele mengatakan bukan rahasia lagi betapa ia mencintai Spice Girls. Grup musik perempuan tersebut memberi inspirasi Adele berjuang demi hidupnya dan tidak pernah menoleh ke belakang.

Perempuan kelahiran 1988 ini akhirnya bertemu dengan Ginger.

“Saya sangat menggemari mereka dan terus terang saya tidak percaya seberapa jauh saya telah datang. Terima kasih apapun, saya tidak bisa sampai di sini tanpa kalian, lima legenda Inggris! aku cinta kamu,” katanya.

Adele ikut bernyanyi semua lagu Spice Girls favoritnya. Adele membagikan video dirinya sedang menyanyikan lagu “Stop”, serta video dia dan teman-temannya bernyanyi bersama “Spice Up Your Life” dan foto Adele bersama Geri Halliwell.

Dalam video terakhir, Adele merekam momen ketika Spice Girls meminta anggota keluarga mereka bergabung dengan mereka di panggung. Melihat idolanya bersama anak-anak mereka mendorongnya untuk berteriak, “Kita semua ibu sekarang!”.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA