Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

The 90's Festival Hadir November Mendatang

Rabu 19 Jun 2019 17:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Band Gigi.

Band Gigi.

Foto: dok Inasgoc
The 90's Festival menjadi ajang nostalgia bagi generasi yang tumbuh di era 90-an

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak cara untuk bernostalgia, salah satunya menghadiri acara The 90's Festival bagi generasi yang tumbuh di era 1990-an. Acara tersebut akan dilaksanakan pada 23 dan 24 November 2019 di Gambir Expo Jakarta.

Acara ini menjadi pergelaran kelima yang diselenggarakan oleh Akselerasi selaku promotor. Pada kesempatan ini, waktu penyelenggaraan acara dibagi dalam dua hari. Hal ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya berlangsung satu hari.

"Kami mencoba mempertimbangkan kenyamanan pengunjung sehingga kami putuskan menjadi dua hari," ujar perwakilan promotor The 90's Festival, Arinda.

The 90's Festival akan tetap mengusung tema nostalgia tahun 90-an dengan membawa banyak band. Beberapa band yang hadir pun akan reuni pertama kali di acara ini salah satunya seperti Dr. Pm.

"Dr. Pm sudah coba kami ajak sejak tahun 2015 lalu, hanya saja baru jodoh di tahun ini," kata Arinda.

Untuk pergelaran tahun ini, pengisi acara tahap satu yang akan hadir sebanyak 12 artis dan musisi era 90-an. Nantinya, pengisi acara akan terus bertambah secara bertahap mengingat acara masih akan berlangsung selama beberapa bulan mendatang.

Saat ini yang sudah terkonfirmasi akan bergabung selain Dr. Pm adalah Sheila on 7, Gigi, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, M.E, dan Bunglon. Sedangkan untuk musisi internasional yang akan hadir adalah Hanson dan Michael Learns To Rock (MLTR).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA