Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Maudy Koesnaedi Lebih Deg-degan Lihat Si Doel II

Sabtu 25 May 2019 23:42 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Muhammad Hafil

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

Foto: dok Republika
Maudy mengaku penasaran dengan Si Doel II.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Porsi Zaenab dalam Si Doel The Movie II lebih banyak dibandingkan di Si Doel pertama. Sebagai pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi mengaku lebih penasaran akan film kedua ini.

Baca Juga

"Aku penasaran banget sih, karena premier ini pertama nonton jadi lebih deg-degan, sama sekali nggak tahu apa-apa sebelumnya untuk yang ini," kata Maudy dalam Gala Premier Si Doel 2 di Jakarta, Sabtu (25/5).

Tantangannya akting di Si Doel 2 tentunya lebih besar mengingat porsi dirinya lebih banyak. Zaenab punya ruang berekspresi lebih untuk mengeluarkan semua perasaannya.

"Otomatis rasa cemas, gelisah Zaenab, ruang ekspresinya lebih banyak daripada yang pertama," Lanjut Maudy.

Zaenab sebagai isteri Doel merasa hancur hatinya mendapati suami yang ia tunggu kepulangannya membawa kabar bahwa ia bertemu dengan belahan jiwa beserta anak yang selama ini dirindukannya di Belanda.

Zaenab gelisah apakah suaminya tidak mencintainya lagi. Dia menggalau dalam kebisuan untuk memilih antara mempertahankan pernikahannya dengan Doel, atau merelakannya. Apalagi saat Doel mengatakan bahwa Sarah dan Dul akan menetap di Jakarta.

Dalam kecemasannya, Zaenab tidak lagi menjadi wanita pendiam. Dia mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih, dan harapan itu mulai terbuka lebar saat Doel mendapat kabar dari Atun bahwa kemungkinan Zaenab tengah mengandung.

Penegasan itu datang saat Sarah datang berkunjung ke rumah untuk mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu kepada Maknyak dan meminta Dul untuk memanggil Zaenab sebagai ibu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA