Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Asian Sound Syndicate Boyong Musisi Hip Hop Indonesia-Korsel

Rabu 26 Jun 2019 08:34 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Ramengvrl saat merilis mixtape 'No Bethany' di Thamrin, Jakarta Pusat.

Ramengvrl saat merilis mixtape 'No Bethany' di Thamrin, Jakarta Pusat.

Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Asian Sound Syndicate vol 1 akan digelar 31 Agustus di GBK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival musik Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS2019)  akan menggabungkan aksi panggung musisi hip-hop Tanah Air dan Korea (KPOP Hip-Hop). Acara tersebut akan berlangsung di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada 31 Agustus 2019.

Stellar Events, sebagai pihak penyelenggara dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Rabu, mengatakan festival itu bertujuan memberikan kesempatan kepada penggiat musik hip-hop di kawasan Asia agar lebih terdengar dan mendapat perhatian dunia. Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) akan memadukan musik, kuliner, kesenian, dan fesyen dalam balutan acara yang menampilkan sejumlah musisi hip-hop Indonesia dan Korea Selatan.

Musisi dari Negeri Ginseng yang akan hadir antara lain Crush (Shin Hyo-seob) dengan album perdana Crush on You yang diluncurkan pada 2014. Selain itu akan ada DPR Live alias Hong Da-bin dengan karya "Coming to You Live" dan "Her". Lalu, Gray (Lee Seong-hwa) yang jadi juri acara Show Me the Money 5.

Sementara itu, musisi Tanah Air yang akan tampil adalah Tuan Tigabelas yang populer dengan lagu "Move" dan "Westwew" serta Putri Soeharto alias Ramengvrl. Tiket acara ini dijual mulai 28 Juni dengan harga mulai dari Rp 500 ribu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA