Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Perhiasan Axl Rose 'GnR' yang Raib Kembali

Kamis 07 Jun 2012 11:10 WIB

Red: Hazliansyah

Axl Rose

Axl Rose

Foto: dailymail.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kemarahan Axl Rose ketika mengetahui perhiasannya hilang dicuri terbayar sudah. 

Polisi Prancis berhasil menangkap seorang wanita yang mencuri perhiasan senilai lebih dari 200 ribu dolar AS (setara Rp1,9 miliar) milik vokalis Guns n Roses itu. Polisi menangkap wanita itu ketika mengembalikan barang curiannya, Selasa (5/6) malam waktu setempat.

Pencurian ini terjadi ketika Guns n Roses menggelar sebuah pesta tertutup pasca tampilnya mereka di Stadion Bercy, Paris. Kala itu, sebuah kalung berlian dan tiga buah emas milik Axl Rose raib.

Juru bicara Guns n Roses mengatakan saat itu Axl sedang tidak mengenakan perhiasannya.

Mengatahui perhiasannya hilang, Axl dikabarkan marah besar. Sementara sang wanita --yang diketahui berprofesi sebagai model-- berkelit tidak tahu bagaimana perhiasan itu bisa ada padanya.

Sebelumnya Guns n Roses mendapat kritikan dari fansnya karena kerap terlambat dalam konser. Ketika konser di Manchester Arena, Inggris 29 Mei silam, penonton banyak yang meninggalkan arena konser setelah Guns n Roses terlambat tiga jam dari jadwal yang telah ditentukan.

Hal yang sama kembali terjadi pada konsernya di O2 Arena, London 1 Juni. Guns n Roses dilempari koin dan gelas karena terlambat 50 menit.

Sumber : NME
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES