Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Armand Maulana Tengah Berduka, Ada Apa?

Kamis 01 Mar 2012 08:22 WIB

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Heri Ruslan

Armand Maulana, vokalis grup band Gigi

Armand Maulana, vokalis grup band Gigi

Foto: Republika/Imam Budi Utomo

REPUBLIKA.CO.ID, Vokalis grup band Gigi Armand Maulana kini harus menjadi suami yang paling tabah untuk membesarkan hati sang istri, Dewi Gita.

Baru-baru ini Armand menuturkan, istrinya telah mengalami keguguran sehingga mengharuskan Dewi beristirahat di rumah. "Sekarang dia lagi istirahat, yang pasti kerjaan-kerjaan dia ditunda dulu, tapi kalaupun ada yang harus dikerjakan dikurangin aja," ujarnya saat ditemui dalam konfrensi pers 'Konser Chrisye' di Jakarta, kemarin.

Armand menceritakan usia kandungan istrinya tengah menginjak dua bulan. Beberapa hari yang lalu, saat ia sekeluarga berencana untuk makan siang, Dewi mengalami flek dan harus dirawat selama 24 jam.

"Setelah 24 jam dirawat, diminta tiga kali 24 jam. Eh kemarin, pas Shubuh kayak kontraksi, ternyata keluar, kata dokternya harus di kuret, Jadi Selasa pagi operasinya, Alhamdulilah selesaidan sekarang tinggal sisa-sisanya," tuturnya.

Armand menuturkan Dewi pastilah sangat sedih, tetapi menurutnya yang paling terlihat sangat berduka adalah anaknya Anjani. Menurut Armand, Anjani sudah sangat senang ketika tahu akan punya adik. Menurut Armand, Anjani selalu menangis ketika melihat majalah anak kecil, liat acara televisi anak kecil nangis lagi, terus liat produk iklan di tv nangis lagi.

"Yah mungkin hari ini masih sedih, ya, tapi insya Allah ke depannya nggak," tutur Armand. Ia pun berjanji  akan lebih memperhatikan kondisi kesehatan keluarganya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA