Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Waduh... Agnes Monica Masih Belum Mau Pacaran

Jumat 29 Jun 2012 19:24 WIB

Red: Djibril Muhammad

Agnes Monica

Agnes Monica

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR - Agnes Monica, penyayi solo perempuan yang sukses menembus industri musik Internasional, mengatakan belum memikirkan pacaran dan lebih mementingkan karir.

"Saya tertutup masalah pribadi, ini bukan masalah publik dan orang berhak bertanya," katanya dalam jumpa pers sebelum tampil pada acara puncak perayaan Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (29/6).

Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini mengaku, alasan belum memikirkan pendamping hidup dikarenakan belum ada yang cocok dengan kepribadiaannya.

"Orang tua saya mendidik saya dengan baik serta memfokuskan bagaimana bisa meraih prestasi yang membanggakan seperti saat ini, mengenai pasangan mereka memberikan sepenuhnya keputusan kepada saya," beber juri Indonesian Idol ini.

Saat ditanyai bagaimana kriteria calon pasangan yang cocok, Agnes enggan menjawab secara spesifik dan tersenyum dengan menyatakan calon pasangan mesti sehati dengan kepribadiaannya.

"Pasangan ideal dan punya potensi semua wanita pasti menginginkan itu. Bertanggungjawab pada pasangan punya bibit, bebet dan bobot. Saya lebih senang terbuka dan tidak senang sembunyi-sembunyi," aku pelantun 'Rindu' ini.

Mengenai kabar banyak artis diterpa isu kawin-cerai, kata dia, tidak mengiginkan hal itu. Sebab dalam keluarga Agnes semua berjalan sesuai aturan yang benar.

"Pribadi saya jelas, dan saya tidak mengingikan harta atau pun kekayaan, yang jelas memahami karakter saya. Kalau pun ada dekat itu saya kenal, orang tua tidak tahu. Kesuksesan saya terima ini sudah di jalan yang benar," ungkapnya.

Agnes Monica tampil sebagai bintang tamu pada puncak perayaan ulang tahun Hotel Grand Clarion Makassar yang ke-enam jatuh pada Jumat 30 Juni 2012. Penyayi perempuan peraih penghargaan terbanyak di Indonesia ini mengaku akan memberikan penampilan secara maksimal saat tampil dihadapan para penonton dan fansnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA