Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Blogger Unik Populer Karena Benamkan Wajah ke Roti

Kamis 21 Jan 2016 15:29 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Pemilik akun @breadfaceblog menjadi terkenal karena kebiasaan uniknya yang dibagi lewat media sosial.

Pemilik akun @breadfaceblog menjadi terkenal karena kebiasaan uniknya yang dibagi lewat media sosial.

Foto: IG breadfaceblog

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang blogger dari Brooklyn, Amerika Serikat (AS) menjadi populer sejak mengunggah kebiasaan aneh dirinya di jejaring sosial. Ia mendokumentasikan hobi membenamkan wajah ke dalam berbagai jenis roti.

Dalam bentuk video, ia mengunggah kegiatan aneh itu di Instagram. Ia menuliskan judul untuk salah satu video tersebut dengan tulisan 'Wajah Roti-Memberi Tahu Orang-orang Sesuatu yang Tidak Pernah Mereka Minta'.

Nama akun perempuan ini juga adalah Roti Wajah. Dalam sekejap, akun miliknya yang berisi kegiatan unik ini mendapat banyak perhatian. Setidaknya, kini sudah lebih dari 40 ribu orang yang menjadi pengikut Roti Wajah alias @Breadfaceblog.

Begitu banyak pertanyaan mengapa dirinya memilih terkenal dengan cara aneh semacam ini. Ia yang belum mengungkap identitas namanya itu pun mengatakan pada musim panas tahun lalu, ia membeli kue gulung dengan rasa teh hijau. Karena merasa lucu, ia mencoba membuat pipinya bersentuhan dengan kue yang lembut tersebut.

"Rasanya sangat nyaman seperti ada yang membedaki wajah saya. Karenanya saya memutuskan untuk mencoba membenamkan wajah di berbagai jenis roti lainnya hingga saat ini," ujar Roti Wajah dilansir Oddity Central.

Ia mengaku tak memiliki pilihan khusus untuk roti-roti yang menjadi sasaran empuknya. Namun, ia mengaku sangat menyukai kue jenis Kaiser Roll dan Wonder Bread. Setelah membenamkan wajah di permukaan roti, perempuan ini juga tak ragu untuk melahapnya sebagai makanan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA